Laman

Selasa, 15 Maret 2016

semua ciptaaan allah akan berpulang dengan nya juga...

mungkin saya sudah lama tidak post tentang perkembangan adik saya..
karena sekarang allah lebih sayang kepada adikku
adikku telah tidak ada lagi, allah telah mengambilnya.. adikku disana telah bermain gembira
aku sedih , karena tidak ada lagi yang selalu menyambutku ketika aku pulang .. walaupun hanya berbaring dan menatapku dengan penuh rasa ingin mendekatiku.. tetapi dia tidak bisa..
dengan menatap dan memandangku .. tetapi aku tahu bahwa adikku senang aku pulang..
allah lebih sayang terhadapnya.. setelah 11 tahun menderita penyakit dan tidak bisa berbuat apa-apa.
aku pun sedih kalau melihat penderitaan adikku yang hampir 11 tahun terbaring dan tidak bisa berbuat apa-apa..
adi
adikku sayang... ayah,bunda,kakak rindu sama ari
ari tenang ya disana.. selalu doakan org bunda dan ayah disni.
kami selalu menyayangi ari sampai kapanpun..
ari tetap selalu ada dijantung hati ayah bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar