Laman

Rabu, 07 November 2012

Aku mempunyai seorang adik,yang bernama Hajri Alwi sekarang dia berumur 9 tahun,masih ingat di ingatanku 9 tahun yg lalu suara tangisanya membuatku merasa bahagia karena aku mempunyai seorang adik laki-laki, dia begitu mungil , tampan , dan menggemaskan  ingin  rasa nya terus mencium nya dan mencubit pipi nya , rasa itu hanya bisa aku rasakan selama 4 bulan
suatu hari adik saya ini terjatuh dari buaian/ayunan dan sejak itu
setelah itu adikku jatuh sakit demam tinggi dan kejang-kejang :( , sehingga adikku tidak sadarkan diri selama 1 bulan di rumah sakit . aku hanya bisa memandangi wajah nya , dan berharap cemas apakah adikku bisa sembuh ? :( ,

kata dokter bahwa adik saya mengidap penyakit SARAF OTAK,  INFEKSI OTAK, PITA SUARA RUSAK
aku tidak sanggup melihat keadaannya waktu itu , begitu sakit yang iya rasakan , nafas nya sudah mulai melemah , kami menangis . apa kami akan kehilangan dia :'( ? tapi tuhan berkata lain . tuhan masih menginkan iya hidup tapi tidak dengan keadaan yg normal
adikku tidak juga sembuh sampai sekarang , sudah banyak jalan yg di tempuh orang tua ku untuk mengobati adikku , tapi tuhan belum mengizin kan kesembuhan nya .
sudah begitu banyak biaya yg di keluarkan orang tua ku , mulai dari pengobatan medis, shinse, tabib , huhh sudah tidak terhitung begitu banyak nya .
begitu pun kami tidak putus asa , tetapi pada saat ini pengobatan telah kami hentikan karena tidak ada nya biaya lagi , ayah ku hanya seorang karyawan swasta yg gaji nya tidak cukup untuk pengobatan adikku.
memang dulu di perusahaan ayah ku bekerja pernah membantu biaya pengobatan adikku
tapi sekarang tidak ada lagi.
dokter mengatakan pusat saraf adikku rusak sehingga sampai sekarang adikku tidak bisa apa-apa , tangan nya tidak bisa begerak elastis seperti manusia normal :( dan jari-jarinya nya menggenggam dan tidak bisa lagi lurus sampai kulit jempolnya menyatu ke telapak tangannya :( badannya lumpuh , tubuh nya semakin kurus , tidak bisa berbicara , hanya berbaring saja di tempat tidur , kepala nya tidak bisa di angkat nya ,terkadang dia menangis kesakitan karena urat sarafnya tertarik dan terkadang  bibir nya berdarah di gigitnya karena menahan sakitnya aku tidak tega lihat keadaannya :'(
sudah 9 tahun dia tidak bisa Makan , hanya mengkonsumsi susu saja . cuman itulah makanan nya
begitu pun aku tidak mau kehilangan dia :(
walaupun dia sakit , kasih sayang dan perhatian kami tidak pernah putus dari nya :(







ya allah kuat kami dalam menghadapi cobaan ini , dan mengurus adikku hingga dia besar :(


6 komentar:

  1. meski aku seorang anak yang tegar
    tp ketika membaca cerita yang di buat nona suci
    tk sadar bahwa selaman ini aku tidak pernah menyukuri nikmat yang telah Allh berikan, kepada diriku jadi pengen nnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagis

    BalasHapus
  2. sabar ya dek..
    smua itu pasti ada hikmah nya..!!
    k3 baru tau kalau noya punya adek laki-laki..!!
    allah pasti punya rencana lain buat kluarga noya..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin :)

      iya kak , makasi ya kak

      iya , gak pernah kluar adek awak kak

      Hapus