Laman

Kamis, 08 November 2012

kami sering memanggil nya abang ari , aku , ayah ku , dan bundaku tidak pernah nampak sedih dihadapan adikku , kami selalu menganggap nya dia sehat dan kami selalu mengajak dia berbicara tetapi dia hanya bersuara ''hmmm''.. itu saja , itupun kami senang sekali bahwa dia mengerti apa yg kami kami bilang.
terkadang kalau bunda dan ayah ku sibuk dengan kegiatan mereka  hanya aku yg setiap hari menemaninya , mulai dari memandikannya , memberi susunya dll .
kadang aku juga becerita ''kalau ari udah besar , ari jadi apa ?
tapi tidak menjawab apa yg aku bilang :( , dia hanya mendengarkan aku saja :(
aku ingin sekali mendengar suaranya memanggil aku kakak , sekali saja :'(
terkadang kalau dia jenuh dikamar aku akan menggendong nya , dan memperlihat kepadanya teman-temannya sebaya nya sedang bermain di halaman rumah kami .
aku selalu bilang '' ikut , si arii yaa '' dia mau bermain ya :'( hebat kali dia main kelereng:'(
aku nangis waktu saat itu :'(

waktu lebaran yg lebih sedih , sepupuku yg seumur dengannya  lincah sekali bermain dan berfoto bareng keluarga kami, mereka memakai baju baru , sepatu baru . tapi adikku tidak bisa :'(
dia hanya berbaring dan melihat kami semua
bunda dan ayah ku selalu menangis waktu itu :'(

ya allah , aku tidak sanggup lihat adikku :'(

andai saja ada jalan untuk kesembuhan adikku , tapi apa mungkin :(
aku sebagai kakaknya tidak bisa meringankan sakit yang di deritanya
aku hanya bisa menceritakan kisah hidupnya di sebuah blog ini :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar